Rabu, 25 April 2012

Arti dari lagu "Who Says" di bahasa Indonesia ;)

Arti dari lagu "Who Says" di bahasa Indonesia ;)

Who Says ==> Siapa Bilang

Ngga usah formal" ya kata katanya ..
hehe ..

Who Says

Aku nggak pingin jadi orang lain ..

( Versi 1 )
Kamu buat aku nggak aman , bilang aku nggak cukup baik
Tapi siapa kamu kok nilai aku ? Bila kamu berlian yang kasar ( tukang nilai gtd )
Aku yakin kamu dapat bbrp hal , yang kamu pingin rubah tentang kamu
Tetapi ketika itu datang ke aku , Aku nggak pingin jadi orang lain

Aku bukan ratu yang cantik , tapi inilah cantik diriku

Kamu punya hak untuk kehidupan yang indah

( Versi 2 )
Memang ini sesuatu yang lucu , tapi gimana kalo terjadi ke kamu ?
Kamu beritahu mereka apa xg mbo mksd , ( tapi mereka terus kapur sirih kebenaran ? )
ini kayak sebuah seni yang nggak pernah bercahaya / terlihat
jauhno kita dr bintang , dan nggak biarin kamu nyentuh langit ( bermimpi tinggi )

( Reff )
Siapa bilang kamu ngga sempurna ?
Siapa bilang kamu ngga layak ?
Siapa bilang kamu satu satunya xg nyakiti ?
Percaya'o , itu harga keindahan
Siapa bilang kamu ngga cantik ?
Siapa bilang kamu ngga menarik ?
Siapa bilang ?

( Bridge )
Siapa bilang kamu nggak berpotensi jadi bintang ?
Siapa bilang kamu ngga berpotensi di bidang pemerintahan ?
Siapa bilang kamu ngga bisa masuk film ?
Dengarkan aku!
Siapa bilang kamu ngga lulus ujian
Siapa bilang kamu gak bisa jadi yang terbaik ?
Siapa bilang ?
Bilang sama aku ?!


Lainnya tinggal ngulang" , wkwk ..
Jadi gausa ditulis ..
heheh :)
poko'e itu inti'e :))
Thank Youu :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar